Ceramah Thabib DR. KH. M. KOMARI S
Ceramah santapan rohani mengobati hati

Gus Haris ikut serta memeriahkan  Al Qomar Show Dalam acara Ruwatan Massal Terpadu 2012

Ceramah santapan rohani mengobati hati

 

Mulai saat ini anda dapat menikmati juga tayangan video dari Al Qomar. Silahkan klik dari menu "Info dan Konsultasi" untuk menyaksikan lebih banyak lagi tayangan kami.

Ceramah santapan rohani mengobati hati

       Mudah-mudahan Allah yang Maha menguasai segala-galanya selalu menbukakan hati kita agar hati kita bisa melihat hikmah dibalik setiap kejadian apapun yang terjadi.

      Yakinlah tidak ada suatu kejadianpun yang sia-sia. Tidak ada kejadianpun yg tanpa makna. Sangat rugi kalau kita menghadapi hidup bila sampai tidak mendapat pelajaran dari apa yg sedang kita jalani. Hidup ini adalah samudra hikmah tiada terputus. Seharusnya apapun yg kira hadapi, efektifnya bisa menambah ilmu,wawasan khususnya lagi bisa menambah kematangan, kedewasaan, kearifan diri sehingga kalau kita mati besok lusa atau kapan saja, maka warisan terbesar kita adalah kehormatan pribadi kita, bukan hanya harta semata saja. Rindukanlah dan selalu berharap agar saat kepulangan kita nanti, saat kematian kita adalah saat paling indah.

 

Ceramah santapan rohani mengobati hati

Mawar


      
      Cinta adalah bagian dari fitrah, orang yang kehilangan cinta dia tidak normal tetapi banyak juga orang yang menderita karena cinta. Bersyukurlah orang-orang yang diberi cinta dan bisa menykapi rasa cinta dengan tepat.

      Hikam : “Dijadikan indah pada pandangan manusia, kecintaan kepada apa-apa yang diinginkan yaitu wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas dan perak, kuda pilihan, binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia dan di sisi Allah tempat kembali yang baik” (Al-Imron 14)
“Cintamu kepada sesuatu menjadikan kamu buta dan tuli” (HR. Abu dawud dan Ahmad)

Ceramah santapan rohani mengobati hati

 

Cinta Sejati

Cinta bisa jadi merupakan kata yang paling banyak dibicarakan manusia. Setiap orang memiliki rasa cinta yang bisa diaplikasikan pada banyak hal. Wanita, harta, anak, kendaraan, rumah dan berbagai kenikmatan dunia lainnya merupakan sasaran utama cinta dari kebanyakan manusia. Cinta yang paling tinggi dan mulia adalah cinta seorang hamba kepada Rabb-nya.

Languages

SLAED CMS Hits Hosts RSS